Senin, 12 September 2011

Welcome in Menulis Inspirasi


hhhhmmm...
is it my blog???
yes, it is!

hehehehehehe. Akhirnya aku punya ruang yang cukup luas untuk menulis. oh iya,Sebelumnya terimakasih buat my brother (gusdewirasa) karena sudah dengan senang hati mau meluangkan waktunya untuk membuat blog ini. thanks so ya masbro *hug :).

Okay langsung saja,perkenalkan namaku didith dan ini blogku. :D
"Menulis Inspirasi" ini merupakan blog pertamaku (blog kedua sih sebenernya. Karna sebelumnya aku juga pernah punya blog. Itupun juga dibuatin ama temen. Dan buatnya terpaksa gara- gara waktu itu (SMA) diwajibin buat blog ama guru TIK :D. Tapi naas, blog itu ga pernah kebuka dan aku ga tahu apakah dia masih hidup atau ngga :D. Well, karena udah lenyap entah kemana itu blog, jadi dia ga masuk dalam daftar blogku :D). 

Lanjut! Teman- teman pasti bertanya- tanya dgn sangat penasaran(kegeeran banget gue :D), kok nama blognya "menulis inspirasi??" " kok ga menulis puisi aja??" Okay, itu semua karena emang aku ga kepikiran nama lain selain "menulis inspirasi". dan aku rasa nama itu cocok banget buat blogku ini yang notabene merupakan tempat menulis inspirasi- inspirasi yang aku lihat, aku dengar, dan aku rasakan. Ga menutup kemungkinan juga, kalo ada teman- teman yang ingin berbagi inspirasi, sok atuh, langsung  saja share disini. Menulis sendiri memang menyenangkan. Tapi lebih menyenangkan lagi kalo kita bisa membagi tulisan itu pada orang lain, dan yang paling menyenangkan kalo orang lain bisa mendapat inspirasi dari tulisan yang kita buat. karena apa??? Karena menulis merupakan sebuah proses pengejawantahan kehidupan melalui kata- kata yang akan tetap bisa dibaca walau kita sudah mati. Dan aku berharap, blog ini bisa memberikan manfaat buat orang- orang yang membaca tulisan- tulisan di dalamnya.:)


Okay guys, sekian aja sekapur sirih dariku. Sering- sering main kesini ya. Mari berbagi inspirasi, mari menyalin kehidupan dalam tulisan.
sampai jumpa pada inspirasi berikutnya 

salam inspirasi \^.^ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar