Minggu, 18 September 2011

Iseng- Iseng Berhadiah

Aku menyebut ini sebagai iseng- iseng berhadiah. Hehehehe.. Mungkin karena memang kalimat itu yang aku rasa sangat pas untuk menggambarkan keajaiban ini..

Pernahkah kau mempunyai sebuah mimpi atau cita-cita atau khayalan gila yang sepertinya mustahil untuk terwujud??? Berkhayal akan jadi presiden misalnya? Atau berkhayal pergi ke bulan? Meski ini terkesan gila, tapi percayalah, khayalan adalah doa.

Aku bahkan sangat sering mengalaminya. Entah ini hanya kebetulan semata atau memang karena khayalan adalah doa :D . Ketika aku melihat, mendengar, mengerjakan dan mengalami sesuatu, aku selalu melakukan hal iseng, yaitu mengkhayal (sungguh tidak ada maksud lain selain hanya iseng mengkhayal). Aku masukkan diriku dalam dunia imajinasi. Memikirkan apa yg aku inginkan. Aku membangun sebuah dunia dalam imajinasi itu, dimana alur ceritanya aku sendiri yang mengatur. Aku juga sering ber'imaji aku mendapatkan atau menjadi sesuatu yg aku lihat. Dan sekali lagi, itu semua kulakukan dengan sangat iseng. Cuma iseng. Aku tidak pernah berpikir khayalanku akan jadi sbuah kenyataan. Sama skali tidak pernah (namanya juga cuma iseng. Oya, aku tidak akan menyebutkan apa saja khayalanku. Karna memang sudah peraturan, tidak boleh menyebutkan merk di depan umum :D).

Tapi seiring detik, menit, jam,hari,minggu,bulan,bahkan warna rambut (???) berganti, tanpa diduga dan dikira, khayalan2 itu satu persatu terwujud (meski tidak smua terwujud. Karena tidak mungkin khayalanku untuk menjadi presiden Amerika bisa terwujud :D). Menjelma menjadi kenyataan, keajaiban, dan kegilaan di dalam hidupku. Kenyataan yg bisa menguras air mataku, menaikkan salah satu alisku, mengerutkan dahiku, menarik ke atas kedua sudut bibirku bahkan memperlihat semua gigiku seperti ini;
:D :D :D

Jadi, berhati-hatilah berkhayal agar tidak menjadi orang gila sepertiku (lho??). Maksudku, jangan pernah takut berkhayal karena khayalan bersahabat baik dengan harapan dan harapan bersaudara dengan doa..
:)
hehehehehe ^.^v

PoE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar