Senin, 05 Maret 2012

Kepada Hujan Bulan Mei dan Cerah Bulan Desember-ku

Bisakah kau menjadi setitik hujan di bulan Mei untukku?
Atau menjadi secercah cerah di bulan Desember untukku?
Bisakah kau??
Hanya untukku???

Sekali ini saja, aku ingin menjadi seorang egois
Layaknya anak kecil yang mempertahankan permen-permen di tangannya
Aku tidak akan memberikan hujan bulan Mei-ku
Aku tidak mau membagi cerah bulan Desember-ku
Itu semua hanya milikku

Aku tidak peduli orang lain terbakar terik matahari bulan Mei
Atau kesal pada derasnya hujan bulan Desember
Aku tidak peduli
Itu urusan mereka

Biarkan saja semesta marah padaku
Dan mengutukku karena telah lancang melawan arus
Aku hanya ingin kau yang menjadi hujan bulan Mei-ku
dan cerah bulan Desember-ku

Hujan bulan Mei-ku hanyalah milikku
Cerah bulan Desember-ku juga hanya milikku
Dan kau??
Bisakah kau??
Menjadikan itu dirimu??
Hanya untukku???


North Bali, 06032012
(PoE)

1 komentar: